Pasien Covid 19 di Palopo Meninggal Dunia

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Bermaksud mengunjungi keluarga, seorang pasien Covid 19 meninggal dunia di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (12/07/2021) lalu.

Pasien tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Palemmai Tandi Palopo.

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palopo, dr Ishaq Iskandar yang dikonfirmasi membenarkan meninggalnya pasien Covid-19 di RS Palemmai Tandi.

“Pasien yang meninggal berinisial H (64). Positif setelah Swab antigen dan didukung pemeriksaan radiologi,” kata dr dr Ishaq Iskandar, Selasa (13/07/2021).

Pasien yang meninggal, kata mantan Kadis Kesehatan itu, dari Makassar ke Palopo mengunjungi keluarganya yang sakit dan meninggal.

Diketahui, jumlah pasien Covid-19 di Palopo saat ini sebanyak 101 orang. 34 menjalani perawatan di rumah sakit, 11 orang isolasi di hotel duta Covid sementara 56 orang lainnya di isolasi mandiri.

“Kepada masyarakat agar berhati-hati bila ada keluarga yang positif atau mengarah ke Covid-19. Segerah serahkan ke petugas untuk mendapat perawatan dan hinfari kontak langsung atau berkumpul menjaga pasien,” ujarnya.

Satgas Covid-19 serta pemerintah terus mengimbau warga selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan.

Warga diminta tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk 5 M yaitu, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menghindari mobilitas. (**)

Pos terkait