Walikota Palopo Ikuti Rakor Terkait Evaluasi PPKM Level 4 Wilayah Sulawesi

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Walikota Palopo, Drs. H.M Judas Amir, MH., bersama unsur Forkopimda Kota Palopo, mengikuti rapat koordinasi (Rakor) membahas monitoring dan evaluasi penerapan PPKM Level 4 di wilayah Sulawesi, secara virtual di Rujab Saokotae Palopo, Jumat (13/08/2021).

Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dalam video conference tersebut, membahas  mengenai Monitoring dan Evaluasi Penerapan PPKM Level 4 di Wilayah Sulawesi.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan melalui zoom ini, rapat dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

“Dari hasil rapat koordinasi dengan Provinsi, Kabupaten, Kota se-Sulawesi, di Sulawesi Utara beberapa hari yang lalu terjadi peningkatan kasus meninggal bagi ibu hamil, tentu ini, perlu dicari solusi, bagaimana mengatasinya,” ungkap Airlangga Hartarto.

“Peranan Puskesmas sangat penting seperti yang dijelaskan oleh Bapak Menteri Kesehatan, dan untuk itu, kita juga berharap bahwa penggunaan dana untuk biaya operasional kesehatan di wilayah Sulawesi harusnya juga bisa tepat waktu,” jelasnya.

Adapun Agenda Meeting Zoom ini juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda, dan Asisten III, dr. Ishak Iskandar.M.Kes. serta pejabat terkait lainnya. (Kominfo)

Pos terkait