Walikota Palopo Ikuti Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Secara Virtual

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir menghadiri secara virtual peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI 2021) dengan tema “Perang Melawan Narkoba (War On Drugs) di Era Pandemi Covid – 19 Menuju Indonesia Bersinar” di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota, Senin (28/06/2021).

BNN RI, Komisaris Jenderal Polisi Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. dalam laporannya mengatakan BNN telah melaksanakan tugas program desa bersinar di 553 desa kelurahan, program alternatif development 14 desa di Aceh dan 128 desa kawasan rawan narkoba.

Bacaan Lainnya

“BNN telah melaksanakan tugas program desa bersinar di 553 desa kelurahan, program alternatif development 14 desa di Aceh dan 128 desa kawasan rawan narkoba,” jelasnya.

Peningkatan akses sibilitas layanan rehabilitasi intervensi berbasis masyarakat di 34 provinsi dan 173 kabupaten kota mengungkap 107 jaringan sindikat berskala nasional dan internasional dari 126 jaringan yang berhasil di petakan.

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dalam sambutannya Mengapresiasi BNN RI yang secara rutin memperingati hari Anti Narkoba dan berperan aktif memerangi sindikat narkoba.

“Peran melawan narkoba memerlukan sinergitas semua pihak baik Kementerian, pemerintah daerah, lembaga, organisasi dan seluruh komponen masyarakat,” ulasnya.

Turut hadir unsur Forkopimda Lingkup Kota Palopo, Kepala BNN Palopo Ustim Pangarian dan jajarannya. (Kominfo)

Pos terkait