Walikota Hadiri Vaksinasi Massal yang Digelar Polres Palopo

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Walikota Palopo, Sulsel, Drs. HM. Judas Amir MH, menghadiri kegiatan satu juta vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke- 75 yang digelar oleh Polres Palopo di Tribun Lapangan Pancasila Kota Palopo, Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan ini terlaksana dengan merujuk kepada regulasi terkait pelaksanaan kegiatan satu juta vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 75, dan juga rencana kerja Polres Palopo Tahun Anggaran 2021.

Bacaan Lainnya

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas mengatakan, kegiatan vaksinasi massal kali ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-75.

“Setidaknya ada sekitar 2900 dosis vaksin yang kami sediakan dalam pelaksanaan ini,” kata Kapolres.

“Dengan adanya pelaksanaan vaksinasi massal ini kami dari pihak Polres Palopo tinggal imuniti masyarakat Palopo bertambah sehingga kita dapat  mencegah penyebaran covid-19,” jelasnya.

Selain itu, Kapolres Palopo juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi dan tetap melakukan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut warga sangat antusias dan terlihat begitu banyak yang ingin di vaksin tetapi yang di layani adalah yang telah terdaftar.

Beberapa warga pada saat di temui menyampaikan sangat bersyukur dengan adanya vaksin gratis seperti ini karena dengan divaksin, kita dapat membentengi diri sebagai antisipasi dari covid -19.

Selain Walikota Palopo, turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq, S.Kep.Ns.M.Kes,  Kepala Dinas Kominfo Palopo, DR. Drs. Baso Sulaiman. M.Si. bersama Jajaran Polres Kota Palopo, Kodim 1403 Swg, Institusi Terkait lainnya, dan warga Kota Palopo. (Kominfo)

Pos terkait