Video: 24 Jam Dikawal Polisi, Sekretaris Keraton se-Nusantara Wakili Para Raja Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Mewakili para raja dan kesultanan se-Nusantara dan mancanegara. Sekretaris Keraton se-Nusantara Raja Samu-samu, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, S.IK, MH beserta jajarannya.

Apresiasi dan terima kasih para raja dan kesultanan itu sebagai bentuk pelayanan, pengamanan dan pengawalan selama Festival Keraton Nusantara (FKN) berpangsung.

Bacaan Lainnya

“Selama kami berada disini (Palopo). Kami mendapat pelayanan yang sangat prima dari jajaran Kepolisian,” kata Sekretaris Keraton se-Nusantara Raja Samu-samu, Rabu (11/9/2019).

Iya mengatakan jika antusias Kapolres Palopo beserta jajarannya menyambut para peserta FKN Tana Luwu 2019 sangat memuaskan. “Mulai dari kedatangan kami dengan cara melakukan pengawalan dijalan, hingga pengamanan di hotel 2×24 jam, yang selalu siap siaga,” ungkapnya.

Sehingga pelayanan dari pihak kepolisian seperti ini patut kami parseisasi dan ucapkan terima kasih sebab jarang ditemui.

Sementara itu, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah menjelaskan jika sudah merupakan tugas dan tanggung jawab Polres Palopo Dalam mengawal dan mengamankan para Raja-raja dan ratu  permaisuri serta undangan yang akan mengikuti FKN di Kota Palopo.

“Terima kasih atas apresiasinya. Polri akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup AKB Ardiansyah.(HR)

Pos terkait