Tak Terlepas Dukungan Bupati, Luwu Timur Loloskan 4 Kelas Cabor Balap Motor Ke Porprov 2022

TOP-NEWS.co.id- Cabang Balap Motor Pra pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan berlangsung di Pangkep. Selama 2 hari ratusan pembalap dari sejumlah kabupaten berebut tiket untuk lolos ke pekan olahraga provinsi yang akan dihelat di kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Dalam Praporvop ini, kabupaten Luwu Timur mengirim 4 pembalap masing-masing Widjaya Sukirman, Muh. Aldi Uramako, Syamsul Arifin.S dan Zul Rifki M. kelas yang diikuti yakni 125 CC dan 150 CC perorangan dan beregu.

Bacaan Lainnya

Praporprov berlangsung dari Jumat –Sabtu (04-05/02/2022) di Sirkuit Karaeng Malombassang kabupaten Pangkep. “ Alhamdulilah pembalap kita tampil gemilang dan berhasil menggenggam tiket ke Pekan olahraga Propinsi yang akan berlangsung di Bulukumba dan Sinjai. Luwu Timur meloloskan 4 kelas dan kita berharap pencapaian yang lebih tinggi lagi saat Porprov mendatang,” tukas Yusran A. Dofu manajer tim Balap Motor Luwu Timur, Minggu (06/02/2022).

Hal yang sama juga dikemukakan manajer pendamping Luwu Timur, Andi Motto Urip alias Andi Odda yang mengaku bersyukur dengan hasil yang ditorehkan para pembalap Luwu Timur. “ Perjuangan pembalap kita untuk menembus prestasi sekaligus mempersembahkan yang terbaik patut kita apresiasi. Ini semua berkat dukungan dari semua pihak, khususnya perhatian bupati Luwu Timur yang peduli akan kemajuan olahraga di daerah. Target kita mendatang adalah meraih medali di ajang pekan olahraga provinsi,” imbuh Andi Odda didampingi kepala mekanik Armansyah Ammang.  (*)

Pos terkait