Musyorkot KONI Kota Palopo Ke V Masa Bakti 2022-2026 Resmi Dibuka

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Mewakili Walikota Palopo, Asisten III, dr. Ishaq Iskandar, M.Kes, menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Olahraga Kota (Musyorkot) KONI Kota Palopo, Sulsel, ke V masa bakti 2022-2026, di Wisata Banua Palopo, Jum’at (04/02/2022).

Musyawarah Olahraga Kota (Musyorkot) KONI Kota Palopo ke V masa bakti 2022-2026 dengan tema “Berlatih Berlomba Berprestasi Menuju PORPROV 2022” resmi dibuka.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, dr. Ishaq Iskandar, M. Kes, mengatakan bahwa Pemerintah Kota Palopo sangat mengapresiasi atas keberadaan KONI yang berperan aktif mendongkrak prestasi diberbagai cabang olahraga khususnya kegiatan olahraga yang ada di Kota Palopo.

Bersyukur hari ini dapat bersama-sama menghadiri Musyawarah Olahraga KONI, sehingga dari kegiatanĀ  ini dapat menghasilkan pemikiran, gagasan, ide-ide, dalam upaya meningkatkan prestasi atlet olahraga di Kota Palopo.

“Untuk mencapai tujuan tersebut, melalui KONI, dan peran serta Masyarakat kita bisa mewujudkan itu” katanya

“KONI sekiranya mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, profesional dalam bekerja, mampu menghadapi
tantangan-tantangan dinamika olah raga khususnya yang ada di Kota kita yang tercinta ini,” kata Ishaq Iskandar.

Dirinya juga menyampaikan agar dalam suatu organisasi memiliki pengelolaan manajemen yang baik, teratur, sehingga menjadi organisasi yang mandiri tentunya untukĀ  mencapai tujuan yang diharapkan.

“Komunikasi yang baik antara pengurus, membahas langkah-langkah kerja kedepan, agar cabang olahraga yang ada di Kota Palopo dari waktu ke waktu lebih berprestasi lagi dan dapat dibanggakan, baik di tingkat provinsi, nasional bahkan kalau bisa di tingkat internasional,” harapnya.

Selain itu, dr. Ishaq Iskandar juga menyampaikan himbauan Walikota Palopo, agar semua masyarakat, khususnya peserta Musyorkot untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua Panitia, Ilham, dalam laporannya menyampaikan bahwa Musyawara Olahraga Kota (Musyorkot) ini diikuti sebajmnyaj 150 peserta dengan anggaran dari KONI dan Pemkot Palopo.

“Peserta musyorkot sebanyak 150 orang, dengan menggunakan anggaran pelaksanaan Musyorkot dari KONI Kota Palopo, Pemerintah Kota dan sumbangan dari berbagai pihak terkait. Kami pihak panitia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo yang selalu mensupport, mendukung dan memberikan arahan petunjuk agar kerja dan fungsi KONI berjalan dan maksimal dalam kepengurusan selama ini,” ungkap Ilham.

Diakhir sambutan, Asisten III membuka secara resmi Musyorkot KONI Palopo ke V tahun 2022. (Kominfo)

Pos terkait