Jelang Muscab MPC PP Lutra, Sejumlah Figur Akan Bertarung

  • Whatsapp
Ketua MPC PP Lutra, Akhmad Syarifuddin Daud

MASAMBA | TOPNEWS.co.id – Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (14/9/2019) mendatang. Sejumlah figur mulai digadang-gadang maju bertarung.

Dari sumber internal menyebutkan beberapa nama mulai mengirim pesan ke Tim Karateker menyatakan niatnya. Diantaranya, Ketua Apindo Lutra Andi Abdul Rahim, Anggota DPRD Lutra Fraksi Gerindra Adi Jaya, Sekretaris Partai Demokrat Lutra Sarifuddin, dan beberapa nama lainnya.

Bacaan Lainnya

Ketua MPC PP Lutra, Akhmad Syarifuddin Daud mantan Wakil Walikota Palopo yang akrab disapa Ome, membenarkan hal tersebut.

“Benar, sudah ada beberapa nama yang menghubungi kami. Nanti kami akan serahkan ke mekanisme Muscab nama-nama tersebut,” ungkap Doktor Ekonomi Syariah tersebut. Selasa (10/9/2019) malam. Melalui sambungan telepon.

Muscab MPC PP Lutra sendiri, dijadwalkan akan dihadiri langsung oleh rombongan dari MPW PP Sulsel. Sejumlah tokoh Lutra tak lupa diundang oleh Panitia Pelaksana.(**)

Pos terkait