Cermati Tips Kirim Barang Dari Jepang Yang Cepat Dan Aman

pengiriman barang dari jepang

TOP-NEWS.CO.ID – Ketika anda ingin kirim barang dari Jepang, tentunya wajib tahu tips ini. Mari cermati bersama terutama bagi Anda yang sedang ingin mengirimkan barang untuk kerabat di Indonesia. Selain mengenai regulasi, tentunya beberapa tips di bawah pasti akan sangat membantu. Agar anda mendapatkan pengalaman terbaik saat mengirim barang, kami telah menyiapkan beberapa informasi!

Paket Priority Kirim Barang Dari Jepang

Bacaan Lainnya

Kirim barang dari Jepang tentu akan lebih mudah ketika anda mengambil paket priority. Paket ini biasanya juga disediakan oleh jasa ekspedisi import terbaik. Dengan begitu anda akan lebih mudah mendapatkan layanan dan juga barang lebih cepat sampai ke Indonesia. Tidak perlu takut, pastinya jasa layanan impor terbaik akan menjaga barang anda sampai tujuan dan aman!

Bila Anda tidak masalah dengan biaya, tentunya beberapa tips ini akan mempercepat pengiriman barang dari Jepang. Pengirim juga tidak perlu takut bila Anda memilih jasa ekspedisi import kredibel dan terpercaya. Berikut beberapa tips bagi Anda yang ingin mengirimkan barang dari Jepang:

  • Pilih paket priority

Memilih paket priority tentunya akan mempercepat datangnya barang anda dari Jepang. Dengan begitu kita tidak perlu takut karena barang tentunya akan lebih cepat datang. Biasanya, perkiraan datangnya barang dengan paket tercepat tersebut berada pada kisaran 1 minggu hingga 2 minggu.

  • Mengisi form

Anda juga harus mengisi form mengenai isi dari barang yang sudah dikemas. Tentunya pengisian form ini bisa dilakukan secara online. Jadi anda tidak perlu kemana-mana, dan barang bisa langsung di pick-up oleh jasa layanan.

  • Apa saja yang dibutuhkan?

Biasanya yang dibutuhkan untuk mengirim barang dari Jepang akan berkaitan dengan dokumen fotocopy halaman paspor, fotokopi visa dan fotokopi KTP negara asing. Dengan adanya dokumen yang lengkap tentunya Anda bisa segera mengirim barang ke Indonesia.

  • Membayar

Pembayaran pada paket priority biasanya akan lebih mahal dan berlipat ganda. Tentunya hal tersebut sepadan dengan kecepatan barang sampai ke tujuan. Selain itu pastinya barang anda akan lebih aman karena menjadi prioritas utama jasa layanan.

  • Tunggu kabar!

Setelah anda melakukan beberapa tahapan di atas dan barang sudah dikirim, kita hanya perlu menunggu kabar! Estimasi barang tersebut sampai tujuan kisaran 1 minggu hingga 2 minggu. Pastinya barang anda aman dan cepat sampai tujuan!

Perhatikan Keamanan Barang

Pihak jasa layanan biasanya juga tidak akan bertanggung jawab mengenai keamanan kiriman pada bagian dalam. Dengan begitu Anda juga harus memperhatikan keamanan barang saat akan di pick-up oleh jasa layanan. Pastikan untuk melapisi barang kiriman agar tidak lecet atau bahkan rusak. Ini dia beberapa tips saat akan mengirim barang:

  • Jangan ada rongga yang memungkinkan barang mengalami benturan
  • Melapisi barang dengan bubble wrap
  • Gunakan kardus berlapis
  • Lapisi dengan plastik agar lebih aman
  • Bungkus dengan baik!

Beberapa tips keamanan saat mengirim barang tersebut tentu akan sangat membantu. Apalagi jika barang yang Anda kirim memiliki jumlah banyak. Selain itu pastikan juga barang yang dikirim tersebut bisa masuk ke Indonesia.

Tips Yang Perlu Diketahui!

Ada beberapa tips khusus agar anda aman kirim barang dari Jepang. Pastinya informasi ini akan sangat diperlukan supaya barang tersebut tidak mengalami kendala sampai tujuan. Inilah beberapa tips agar barang Anda cepat dan aman dari Jepang ke Indonesia!

  • Barang kiriman bernilai di bawah USD$ 3
  • Merupakan barang yang di gunakan sehari-hari
  • Bukan barang yang masih baru
  • Kirim dalam satu box
  • Perhatikan keamanan barang
  • Bukan merupakan barang yang dilarang dan dibatasi di Indonesia

Beberapa tips tersebut tentunya akan sangat membantu ketika anda akan mengirim barang dari Jepang ke Indonesia. Anda akan mendapatkan layanan terbaik ketika mengambil paket priority. Dengan begitu pastinya anda ada tidak perlu cemas terhadap barang yang sedang dikirim!

Jika anda ingin travelling ke Jepang dan ingin mendapatkan layanan terbaik tentu bisa memilih Tim Tanogaido. Kami melayani paket tur wisata Jepang berupa full-package, land-tour, dan paket guide. Tentunya bersama kami, travelling akan lebih menyenangkan dan kirim barang dari Jepang juga akan lebih mudah.

Pos terkait