Walikota Palopo Terima Kunjungan Kerja Direktur SDM BPJS Kesehatan

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir MH, menerima kunjungan kerja Direktur SDM & Umum BPJS Kesehatan, dr. Andi Afdal Abdullah, M.B.A. beserta jajaran pejabat BPJS Kesehatan, di┬áRuang Kerja Walikota, Kantor Walikota Palopo,┬áKamis (17/02/2022).

Direktur SDM dan Umum, Andi Afdal Abdullah, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Kota Palopo, karena telah mendukung penuh semua program BPJS Kesehatan hingga saat ini.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap kepada Pemerintah Kota Palopo agar bisa tetap mempertahankan sinergitas antara program pemerintah dan BPJS sehingga dengan demikian terkait percepatan penanganan covid-19 bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota palopo, Drs. H. M Judas Amir, M.H, menyampaikan bahwa dukungan penuh pemerintah terhadap semua program BPJS kesehatan tak lain merupakan untuk kepentingan masyarakat.

“Saya berharap masyarakat bisa memahami apa yang menjadi tanggungjawab dan upaya pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

“Kami Pemerintah Kota Palopo mempunyai citra yang baik di BPJS Pusat, dan kami akan terus melaksanakan segala perintah dan aturan BPJS Pusat di Kota Palopo ini, demi pelayanan baik untuk masyarakat,” tambahnya.

Nampak pula pada pertemuan tersebut pihak BPJS Kesehatan memberi piagam penghargaan kepada Pemerintah Kota Palopo sebagai simbol ucapan terimakasih.

Kegiatan itu juga dihadiri Kadis Kesehatan Kota Palopo, Kadis Sosial Kota Palopo dan jajaran BPJS Kesehatan Kota Palopo. (Kominfo)

Pos terkait