Buka Turnamen KKB Cup I, Nuh Ibrahim: Ini Ajang Silaturahmi, Tetap Jaga Sportifitas

  • Whatsapp
Ketua Kerukunan Keluarga Bolong (KKB), Nuh Ibrahim Rauf, membuka turnamen sepak bola KKB Cup I di Lapangan Bolong, Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Minggu (29/09/2019) sore.

LUWU | TOPNEWS.co.id – Ketua Kerukunan Keluarga Bolong (KKB), Nuh Ibrahim Rauf, membuka turnamen sepak bola KKB Cup I di Lapangan Bolong, Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Minggu (29/09/2019) sore.

Dalam pembukaan turnamen sepak bola yang diikuti sedikitnya 12 club tersebut, juga dihadiri oleh Camat Walenrang Utara, Hamiruddin Syukur, Perwakilan Polsek Walenrang, Koramil Walenrang, tokoh masyarakat tokoh, tokoh adat, pemuda, serta masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Nuh Ibrahim Rauf mengatakan, bahwa turnamen ini merupakan inisiasi dari KKB untuk ajang silaturahmi antar masyarakat yang ada di walmas.

“Ini sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat yang ada di wilayah Walmas,” kata Nunnu sapaan akrabnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, termasuk para panitia yang sudah bekerja maksimal sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam turnamen sepakbola ini. Termasuk pihak keamanan, para sponsor, serta adik-adik panitia pelaksana,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh peserta agar tetap menjaga sportifitas dalam bermain, karena menurutnya turnamen ini bertujuan untuk ajang silaturahmi.

“Adek-adek peserta yang ikut dalam kompetisi diharapkan agar tetap menjaga sportifitas dalam bermain. Karena sesungguhnya ini adalah ajang silaturahmi,” pungkasnya.

Diketahui, turnamen KKB Cup I ini akan berlangsung selama dua pekan yang melibatkan tujuh desa yang ada di Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu. (**)

 

Pos terkait