Buka Sosialisasi Pendidikan Politik, Judas: Jika Ada Hal Kurang Berkenan Mari Kita Diskusikan

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH, membuka dan menyampaikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi Pendidikan Politik, dengan tema “Peran Partai Politik Dalam Memberikan Pendidikan Politik Bagi Masyarakat” di Aula Kesbangpol Palopo, Jumat (20/08/2021).

HM Judas Amir menyampaikan kepada para pengurus partai, jika ada hal yang kurang berkenan apakah dalam aturan itu tidak setuju atau tidak paham, mari kita diskusikan.

Bacaan Lainnya

“Jika memang nantinya sebagai walikota tidak mampu untuk menjawab, akan di datangkan ilmuwan atau yang lebih memahami untuk memberikan jawaban terkait hal tersebut,” kata Judas Amir.

“Sebagai Kepala Pemerintahan, kami berinisiatif, siapa yang merasa dirinya bertentangan yang dilaksanakan mari kita diskusi persiapkan bukti apa yang kami langgar, dan jka ada hal yang dilanggar, maka hukuman penjara konsekuwensi dari sebuah perbuatan pelanggaran,” jelasnya.

“Mari untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti petunjuk dari para ahli dan dokter, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, karena dengan mengikuti petunjuk penyakit Covid-19 ini bisa dihindari,” ajak Walikota dua periode tersebut.

“Terlepas dari semua itu kita sebagai politisi dalam membuat suatu aturan, merupakan ujian untuk orang lain, dan untuk diri sendiri, dan terimakasih kepada para partai politik yang telah banyak berkontribusi,” tandasnya.

Turut  hadir Kepala Badan Kesbangpol, Drs. Hasanuddin, M.Si dan para peserta sosialisasi. (Kominfo)

Pos terkait