Wawali Palopo Bersama PLN Salurkan Bantuan Sembako dan Lampu ke Masyarakat

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Wakil Walikota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rahmat Masri Bandaso, bersama YBM UP3 Palopo memberikan bantuan kepada masyarakat berupa bantuan lampu dan bantuan sembako di Kecamatan Wara Timur, Nyiur, Rabu (10/03/2021).

Dalam sambutannya, Wawali Palopo, Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si yang hadir langsung bersama rombongan PLN menyampaikan, bahwa kita bersyukur kepada Allah SWT atas bantuan dari PLN Kota Palopo berupa sembako dan Light Up The Dream.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: https://top-news.co.id/pemkot-palopo-gelar-bimbingan-penyusunan-dokumen-evaluasi-jabatan/

“Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu karena kita ketahui masih ada masyarakat yang belum bisa menikmati jaringan listrik secara baik karena persoalan kemampuan ekonomi,” kata RMB sapaan akrab Wawali Palopo itu.

BACA JUGA: https://top-news.co.id/pertama-di-sulsel-pemkot-palopo-serahkan-laporan-keuangan-tahun-anggaran-2020-kepada-bpk/

Sehingga dengan adanya bantuan sembako dan light up the dream dari PLN ini, lanjut RMB, sangat membantu dan tentunya selaku Wakil Walikota Palopo sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada keluarga besar PLN yang sangat membantu masyarakat.

BACA JUGA: https://top-news.co.id/ppa-kota-palopo-gelar-advokasi-kebijakan-dan-pendampingan-pemenuhan-hak-anak/

“Semoga ini dapat menjadi amal jariah, masyarakat bisa menikmati dan anak-anaknya pun dapat menikmatinya untuk belajar dengan cahaya lampu yang di berikan dari PLN Kota Palopo dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas di rumah,” ungkapnya.

Wawali juga menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga PLN Kota Palopo semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki atas bantuan untuk masyarakat.

BACA JUGA: https://top-news.co.id/pemkot-palopo-gelar-uji-kesesuaian-jabatan-pratama/

Sekarang ini PLN memiliki aplikasi yang sangat membantu kita salah satunya user dalam aplikasi itu dengan mudah dapat memantau perkembangan setiap bulan pembayaran sudah selesai atau belum dan aplikasi ini dapat digunakan dimana saja dan kapan saja.

Pada acara pemberian bantuan tersebut hadir pula GM UIW Sulselrabar, SRM SDM UIW Sulselrabar, Manager UP3 Kota Palopo serta Para Manager ULP Se UP3 Palopo, Awalani Azhar. (kominfo)

Pos terkait