Walikota Palopo Resmikan Gedung dan Ruang Operasi RSUD Palammai

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH, didampingi Forkopimda, meresmikan Gedung dan Ruang Operasi RSUD dr. Palammai Tandi Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (13/01/2022).

Direktur RSUD Palammai Tandi Kota Palopo, dr.Hj.Utia Sari Judas ,M,Kes menyampaikan terimakasihnya atas apresiasi dan rasa bangganya telah  menyempatkan hadir dalam peresmian gedung dan ruang operasi di RSUD dr. Palammai Tandi.

Bacaan Lainnya

“Kami laporkan bahwa tahun 2021
7 fentilator sehingga ada bantuan masker untuk di bagikan ke semua pasien yang di rawat di rumah sakit,” kata Utia Sari Judas.

“Insah Allah rumah sakit ini bisa nantinya di datangkan dokter spesialis dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan perawatan,” jelasnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo, juga mengapresiasi kepada Walikota Palopo dalam mencegah covid 19 ini  yang dilaksanakan pelayanan vaksin ke semua masyarakat Kota Palopo.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada Direktur RS dr. Palammai. Kedepan dalam pendampingan hukum ke kejaksaaan  kita akan mendampingi direktur untuk pembangunan RS dr Palammai ini.,” tuturnya.

“Sekali ini saya sangat berterima kasih kepada walikota Palopo telah memberikan kesempatan dalam memberikan pendampingan hukum di kota Palopo,” tandasnya.

Sementara itu, Walikota Drs.H.M.Judas Amir.MH, dalam sambutannya berharap kedepan rumah sakit dr. Palammai dapat menjangkau kebutuhan warga Kota Palopo.

“Saya berharap rumah sakit dr. Palammai ini bisa nantinya menjadikan rumah sakit yang bisa di jangkau masyarakat kita di Kota Palopo,” harap Judas Amir.

“Saya bangga kita sudah meresmikannya gedung operasi yang ada di Rumah sakit dr. Palammai ini semoga ke depannya nantinya dapat lebih berkembang,” sambungnya.

“Dan saya sampaikan kita semua yang ada di sini harus sudah di vaksin dan memberikan edukasi ke masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” pungkas walikota dua periode itu.

Selain Walikota Palopo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Palopo Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes, Sekda Kita Palopo Drs Firmanza, Dandim yang diwakili Kasdim, serta jajaran staf RS dr. Palammai Tandi.(Kominfo).

Pos terkait