Tinjau Lokasi Banjir, Walikota Palopo: Waspada Cuaca Buruk

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Walikota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir melakukan kunjungan ke Kecamatan Telluwanua, Selasa (02/11/2021).

Kunjungan kali ini untuk meninjau kondisi pasca banjir yang melanda wilayah Kecamatan Telluwanua dan retaknya jembatan miring yang mengakibatkan arus lalulintas di trans Sulawesi lumpuh.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya, Walikota Palopo yang bersama Kabid Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA WWBS Pompengan- Jeneberang, Rahayu ST,MT dan didampingi Kpala BPBD Kota Palopo, Antonius Dengen memantau sungai jembatan miring di Kelurahan Jaya yang abrasi pasca banjir dan mengakibatkan rumah warga ambruk.

Tak hanya memantau kondisi pasca banjir, Judas Amir pada kesempatan itu juga menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Bantuan itu diberikan kepada warga Kelurahan Jaya, Kelurahan Pentojangan dan warga Kelurahan Salubattang. Walikota juga memberikan support dan motivasi kepada warga.

Walikota dua periode ini berpesan kepada warga untuk tetap waspada karen kondisi cuaca yang tidak menentu serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat.

“Tetap waspada dengan kondisi cuaca buruk. Jangan mudah percaya dengan isu dan kabar yang belum tentu kebenarannya. Kabar dari orang luar yang ingin kita Ĺ•ibut, ingin memecah belah kita. Jangan percaya. Yang seperti itu tidak punya tempat di Palopo,” ungkap Judas Amir.

Dalam kunjungannya itu, walikota juga didampingi Asisten, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kasatpol PP, Kadis perhubungan, Camat Telluwanua, Kabag Protokol dan Komunikasi, serta sejumlah Pimpinan Setda Kota Palopo. (Kominfo)

Pos terkait