Sekda Palopo Sambut Kedatangan Benchmarking Program Pascasarja UMM Makassar

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Sekertaris Daerah Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Drs. Firmanza DP, SH, M.Si menyambut kedatangan rombongan Benchmarking Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Makassar (UMM) terkait penerapan Inovasi Pelayanan MABASSA, Di di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo, Jumat (14/01/2022).

Drs. Firmanza DP, SH, M. Si mengucapkan selamat datang di Kota Palopo, dan berharap dengan adanya benchmarking ini bisa segera diimplementasikan.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan selamat datang di Kota Palopo, terkait dengan iniagar para intelektual muda di kampus bisa mempelajari bagaimana perannya inovasi , memahami adanya kelemahan sehingga dapat diperbaiki serta tentunya ada penambahan yang berkaitan dengan program benchmarking,” ungkap Firmanza.

“Tentu ini juga menjadi harapan Walikota Palopo, bahwa Palopo ini kita bentuk dan dibangun dengan siap. Oleh karena itu kita membuka pada setiap individu atau organisasi yang ada untuk kita berdiskusi agar dapat menyampaikan hal-hal yang dapat membangun dan membantu program Pemerintahan di Kota Palopo ini,” terangnya.

Diketahui, rombongan Benchmarking Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Makassar (UMM) ini, dipimpin langsung oleh Dosen Pembina UMM Makassar, DR. Abdi, D.Pd, M.Pd. (Kominfo)

Pos terkait