Safari Ramadhan di PAM Tirta Mangkaluku, Walikota Palopo Ajak Warga Saling Memaafkan

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Walikota Palopo H.M. Judas Amir, MH. dan unsur Forkopimda buka puasa bersama dalam rangkaian  agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palopo di Kantor Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM), Selasa (260/04/2022).

Acara buka puas bersama ini mengangkat tema “Semangat Ramadhan 1443 Hijriah Dalam Kebersamaan Meningkatkan Profesionalisme & Etos Kerja”.

Bacaan Lainnya

Diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an, dan dilanjutkan dengan laporan dan serah terima penyerahan deviden secara simbolis oleh Direktur Utama Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM-TM) Ir. M. Tawakkal kepada Walikota Palopo HM. Judas Amir M.H.

Deviden PAM Tirta Mangkaluku ini kemudian diserahkan kepada Badan Pengelolah Keuangan (BPK), dan masuk ke kas Negara.

Kegiatan kemudian Dilanjutkan dengan penyerahan Santunan kepada Panti Asuhan AL-Muhaimin dan Ar-Rahman.

Dalam sambutannya, Walikota Palopo menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran PDAM sudah bekerja keras dan baik, penuh keikhlasan dan dedikasi melayani masyarakat terkait kebutuhan air yang ada di Kota Palopo.

“Mari kita pegang teguh makna dari kata Tidak akan berubah suatu kaum/ orang kalau bukan kita sendiri yang merubahnya,” ungkap Judas Amir.

Dirinya juga menghimbau agar di bulan suci ini yang masih mempunyai kesalahan-kesalahan agar kiranya berdoa memohon ampun kepada Allah SWT, dan juga tidak lupa saling memaafkan antar sesama dan sesama rekan kerja.

“Yang masih ada kesalahan, khilaf, marilah kita saling memaafkan karena dengan memaafkan semua akan terasa ringan,” kata Judas.

Selanjutnya, acara buka puasa bersama ini diakhiri dengan ceramah singkat pengantar berbuka puasa.

Hadir pada safari ramadhan ini, yakni Kepala Kantor Kemenag Kota Palopo, Kepala OPD, Ketua TP PKK Kota Palopo, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), serta para tamu undangan. (K)

Pos terkait