RMB Hadiri Sosialisasi M-Paspor Yang Dilakukan Imigrasi Palopo

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, Sulawesi Selatan, menggelar sosialisasi M-Paspor yang dirangkaikan dengan olahraga bersama Instansi Pemerintah dan Swasta di Kota Palopo, Jumat (27/01/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI, Benyamin K. P. Harahap, SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini masih dalam rangka hari Bakti Imigrasi yang ke-72 dengan mengangkat tema “Bangkitnya Pelayanan Revitalisasi Penegakan Hukum dan Keamanan Untuk Negeri”.

“Kegiatan ini juga yang dirangkaikan dengan olahraga bersama, semoga dapat menjaga kebugaran tubuh dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Selain itu, ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk bersinergi antar instansi pemerintah,” ungkap Benyamin.

Sementara itu, Wakil Walikota Kota Palopo, Dr. Ir. H.Rahmat Masri Bandaso, M.,Si menyampaikan, bahwa olahraga bersama ini, bagaimana kita dapat mempererat silaturahmi, sehingga persaudaraan kita semakin baik, jika silaturahmi berjalan dengan baik, maka semua juga dapat berjalan dengan baik.

“Olahraga ini juga dapat membuat kesehatan kita dapat lebih baik dan kita ketahui bersama kota palopo menjadi peringkat pertama dalam realisasi vaksinasi ini semua tentu atas dukungan kita semua,” kata RMB sapaan Akram Wawali Palopo.

Selain itu, RMB juga menyampaikan agar tetap menjaga protokol kesehatan dan mengedukasi masyarakat untuk melakukan vaksinasi, termasuk lansia dan anak.

“Vaksinasi ini tentu harus kita gerakkan, termasuk lansia dan anak sekolah, dan edukasi masyarakat agar ikut berpartisipasi,” jelasnya.

Selain Wawali Palopo, turut hadiri pada kegiatan tersebut, yakni unsur Forkopimda Kota Palopo, Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si, Kepala Kesbangpol Drs. Hasanuddin, M.Si, instansi vertikal, pimpinan BUMN serta jajaran pegawai Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo. (Kominfo)

Pos terkait