Rakor Idul Adha, Pemkot Palopo: Shalat di Rumah Saja

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH memimpin rapat koordinasi (Rakor), terkait persiapan pelaksanaan sholat Idul Adha, dan pelaksanaan qurban Tahun 1442 H/2021 M, di Ruang Pertemuan Ratona, Kantor Walikota Palopo. Minggu (18/07/2021).

Walikota Palopo Drs. H.M Judas Amir, MH, dalam arahannya menyampaikan bahwa, sebagaimana yang telah di paparkan oleh Dinas Kesehatan, terkait kasus covid 19 ini, masih ada wilayah yang masuk kedalam zona merah.

Bacaan Lainnya

“Kita semua yang ada disini, terutama Toko Agama, yang bisa memberikan petunjuk untuk mengambil keputusan,” ungkap Judas Amir.

“Mudah-mudahan keputusan yang kita ambil ini, bisa mendatangkan nikmat kepada kita semua dan untuk kota Palopo, dengan apa yang kita telah putuskan hari ini, apa pun keputusan yang kita sepakati bersama harus di pertanggung jawabkan bersama pula,” sambung Walikota dua periode itu.

Adapun keputusan bersama pada rapat hari ini, terkait pelaksanaan shalat Idul Adha 1442 H, akan dilaksanakan dirumah masing-masing.

“Sehingga diharapkan kepada setiap Lurah, untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat setempat, agar tidak berkeliaran setelah melaksanakan salat Idul Adha 1442 H,” terangnya.

Hadir dalam rakor tersebut, unsur Forkopimda, Camat dan Lurah Se- Kota Palopo, Kepala Sekolah SD-SMA Se Kota Palopo, dari Kemenag, Ketua MUI, penyuluh dan Tokoh Agama, serta tamu undangan. (Kominfo)

Pos terkait