Pj Wali Kota Palopo Kunjungi KWT di Tiga Kecamatan Untuk Panen Sayur

PALOPO, SULSEL | TOP-NEWS.CO.ID – Kepala Dinas Pertanian Kota Palopo, Ibnu Hasyim mendampingi Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Arsul Sani berkunjung ke Kelompok Tani Wanita ( KWT), di Tiga Kecamatan, Senin (08/01/2024).

KWT yang dikunjungi Pj Wali Kota Palopo, yakni KWT Tunas Harapan di Kelurahan Lebang, Kecamatan Wara Barat, KWT Temmalebba, Kecamatan Bara serta KWT Patondokan, di Kelurahan Purangi, Kecamatan Sendana.

Bacaan Lainnya

Ibnu Hasyim mengatakan kunjungan Pj.Walikota ini, bertujuan untuk menghadiri undangan KWT yang akan memanen sayuran berupa sayur sawi dan bayam.

“Selain kita diundang untuk ikut panen sayur yang sudah berhasil di KWT. Dalam kunjungannya,pak Pj walikota memberikan bantuan cabe dan timun di tiga kelompok KWT untuk di tanam di kelompok masing-masing,” kata Ibnu Hasyim.

Dalam kunjungannya, Pj Wali Kota Palopo mengapresiasi KWT yang telah berhasil dalam merawat tanaman sayur hingga dapat di panen.

“Sehingga dengan kehadiran Pj Walikota Kota Palopo ini merupakan salah satu bentuk support terhadap kegiatan Setiap KWT,” pungkasnya. (rls)

Pos terkait