Peringati HKG PKK Ke-50, PKK Palopo Gelar Senam Sehat

PALOPO, SULSEL | TOP-NEWS.co.id – Ketua TP PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari. M.Kes., mengikuti senam bersama dalam rangka HKG PKK ke 50 , untuk Kota Palopo tahun 2022, di Halaman Belakang Kantor Walikota Palopo, Minggu (11/12/2022).

Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 kali ini, menjadi sangat istimewa. Hari ini merupakan Peringatan Tahun Emas Gerakan PKK di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Melalui Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK kali ini, saya menginginkan agar Gerakan PKK kembali pada ruh-nya, yaitu sebagai gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga. Keluargalah yang harus menjadi fokus perhatian kita, keluargalah yang juga harus kita berdayakan, karena keluarga merupakan unit terkecil masyarakat. Sehingga apabila keluarga-keluarga di Indonesia ini dapat kita berdayakan sesuai dengan potensi dan kebutuhannya, maka berarti Gerakan PKK juga berpotensi memberdayakan masyarakat secara keseluruhan,” jelas Ketua TP PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari. M.Kes.

Tema Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tahun 2022 ini, adalah “Lima puluh Tahun Gerakan PKK, berbakti untuk bangsa, berbagi untuk sesama”. Tema ini harus melekat dalam hati sanubari kita semua sebagai Keluarga Besar Gerakan PKK. (rls)

Pos terkait