Pemkot Palopo Serahkan Bantuan Rombong Motor Cool Box Kepada Pelaku Usaha

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Dinas Perdagangan Kota Palopo, Sulawesi Selatan, menyerahkan bantuan berupa rombong motor cool box dan timbangan kepada pelaku usaha, di Pelataran Kantor Dinas Perdagangan Kota Palopo, Senin (01/11/2021).

Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Perdagangan RI yang diberikan kepada pelaku usaha, dimana pihak Pemkot Palopo telah mendata mayarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Perdagangan Kota Palopo, Nuryadin mengatakan, bahwa masyarakat yang membutuhkan tersebut sebagai dukungan untuk meningkatkan usaha dan kreativitas usaha mereka.

“Kami dari Dinas Perdagangan masih akan terus melakukan pendataan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti ini dan akan menunggu bantuan selanjutnya dari Kementerian Perdagangan tahun ini,” ungkap Nuryadin.

Sementara itu, Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas yang mewakili Walikota Palopo mengatakan, bahwa setelah penyerahan bantuan ini, kita harapkan adanya output yang dihasilkan.

“Kita harapkan bantuan tersebut dapat memberikan hasil yang maksimal kepada pelaku usaha dan melaporkan hasil selama penggunaan bantuan tersebut,” kata FKJ sapaan akrabnya.

Bantuan dari Kementerian Perdagangan RI ini, diserahkan secara simbolis oleh Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas kepada para pelaku usaha. (Kominfo)

Pos terkait