Pemkot Palopo Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Khidmat

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo, Sulawesi Selatan, mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual, di Ruang Pertemuan Ratona, Kantor Walikota Palopo, Jumat (01/10/2021).

Hari Kesaktian Pancasila yang setiap tahunnya di gelar pada 10 Oktober 2021 ini, diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta para OPD lingkup Pemkot Palopo.

Bacaan Lainnya

Walikota Palopo, HM Judas Amir, dalam sambutannya mengatakan agar masyarakat Kota Palopo senantiasa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dengan baik.

“Sebagai warga negara yang baik, marilah kita senantiasa mengamalkan nilai-nilai Pancasila di kehidupan kita sehari-hari,” kata Judas Amir.

Walikota dua periode ini, juga menyampaikan bahwa upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini, telah dipersiapkan secara matang sejak dua hari terakhir, dan langsung memantau berbagai kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat dengan menaikkan bendera setengah tiang.

Selain unsur Forkopimda, OPD, kegiatan ini juga diikuti oleh para Tokoh Agama, Pemuda serta sejumlah organisasi kemasyarakatan lainnya. (Kominfo)

 

Pos terkait