Pemkot Palopo Ikuti Rakornas Stunting Secara Virtual Oleh Sekretaris Wakil Presiden RI

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Pemerintah Kota Palopo, Sulawesi Selatan, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas), untuk Membangun Komitmen bersama dan neningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting.

Kegiatan ini digelar oleh Sekretariat Wakil Presiden RI, yang dilaksanakan secara daring, di Ruang Sekda Walikota Palopo, Senin (23/08/2021)

Bacaan Lainnya

Sekretariat Wakil Presiden menyelenggarakan rakornas percepatan stunting  membahas mengenai tujuan penyelanggaraan tahun ini, untuk menggalang komitmen bersama melakukan percepatan penanganan stunting, dan sekaligus memberikan pembekalan kepada 154 kabupaten/kota, yang akan menjadi lokasi prioritas di tahun 2022, tentang bagaimana program percepatan program stunting ini,  dilaksanakan di daerah.

Peserta yang telah terdaftar sebanyak 2.600, yang terdiri dari Kementrian, Kelembagaan, 34 Provinsi, Bupati/Walikota dari 150 daerah, prioritas di 2022.

Turut Hadir Kepala Dinas Kominfo Palopo. DR. Drs Baso Sulaiman,M.Si, Dinas DPPKB, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, juga dari Dinas terkait lainnya. (Kominfo)

Pos terkait