Pemkot Palopo Gelar Training Public Relation

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Mewakili Walikota Palopo, Sulsel, Asisten III, Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo., dr. M. Ishaq Iskandar, M. Kes., membuka resmi kegiatan Training Public Relation, di Hotel Harapan Kota Palopo, Jumat (24/09/2021).

Kegiatan ini mengangkat tema “Sekolah Keren Di Era Modern”.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Asisten III Dr. dr. M. Ishaq Iskandar, M. Kes., MM menyampaikan bahwa terkait perkembangan public relation di Indonesia saat ini sangat menggembirakan.

Public relation semakin dianggap sebagai elemen penting, khususnya dalam usaha menarik perhatian simpatisan ataupun sebagai pelengkap dunia advertising yang juga semakin maju.

“Saat ini, perusahaan atau pemerintah tidak hanya berkomunikasi melalui media konvensional, tetapi juga dengan menggunakan jasa Publik Relations. Dan Komunikasi saat ini ada di tangan Public Relation, yaitu bagaimana tenaga teknis komunikasi itu, mampu membangun komunikasi melalui flatform sosial media,” kata Ishaq Iskandar.

“Kegiatan Humas ini adalah sebuah aktivitas atau kegiatan dari public relation, yang pekerjaannya menangani hubungan di antara public dengan unit institusinya. Humas juga adalah seni membuat pengertian public yang lebih baik, hingga dapat memperoleh keyakinan atau kepercayaan public pada pribadi atau organisasi,” tandasnya.

Pada kegiatan ini, hadir beberapa keynote speaker yang akan mengisi materi sampai 3 hari kedepan, yakni Komisioner KPI Pusat DR. Aswar Hasan M. Si, Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Js. SH. M.Si.MH. Ketua Perhumas Sulsel Devo Khaddafi , Komisioner KIP Sulsel, Fauziah Erwin, SH. MH, Ka. Cab. Disdik Sulsel Wil. XI Tien Suharti S. Pd, dan para peserta. (Kominfo)

Pos terkait