Pemkab Luwu Buka Pendaftaran Lelang Jabatan Sekda

  • Whatsapp

LUWU | TOP-NEWS.co.id – Guna meningkatkan tatakelola pemerintahan menuju sistim yang profesional, akuntabel, Pemerintah Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), membuka lelang jabatan untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama. untuk itu panitia bakal menggelar seleksi terbuka.

Berdasarkan dokumen yang terdapat 16 poin syarat administrasi, 19 poin perysaratan berkas dan sejumlah ketentuan pendaftaran yang telah diatur dalam seleksi terbuka ini.

Bacaan Lainnya

Selain itu kegiatan berupa pengumuman, penerimaan berkas dan seleksi administrasi dimulai pada 24 hingga 31 Mei nanti.

penerimaan berkas dan seleksi administrasi dimulai pada 24 hingga 31 Mei nanti.

Sekertaris BKPSDM Kab Luwu Andi Muhammad Ahkam Basmin
Pengumuman hasil seleksi administrasi pada tanggal 2 s/d 4 Juni, seleksi kompetensi pada pada tanggal 9 s/d 11 Juni, penyampaian hasil seleksi terbuka kepada komisi ASN pada tanggal 14 Juni, penyampaian hasil penilaian kepada pejabat pembina kepegawaian kabupaten Luwu pada tanggal 17 Juni, penetapan hasil seleksi pada 19 Juni, dan pelantikan pada 22 Juni.

Panitia, Syamsul Bakhri Gaffar, dalam suratnya menegaskan kepada peserta jika tidak ada bimbingan tes dan biaya apapun yang dipungut dalam seleksi ini. Namun, biaya akomodasi, transportasi, kelengkapan administrasi dan biaya pribadi yang dikeluarkan peserta selama seleksi, ditanggung masing-masing peserta.

Peserta kemudian diminta untuk memberikan data yang valid dan benar saat penyetoran berkas.

“Apabila dikemudian hari pelamar diketahui memberikan data/keterangan yang tidak benar, maka panitia seleksi berhak membatalkan hasil seleksi,” tulis Syamsul.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Panitia kegiatan, Andi Muhammad Ahkam Basmin yang juga Sekertaris BKPSDM LUWU membenarkan rencana kegiatan seleksi tersebut, ia kemudan memastikan kegiatan akan berjalan sesuai jadwal yang ada.

“Insyaallah sesuai jadwal kita akan laksanakan yang pastinya ini terbuka untuk umum untuk semua yang memenuhi persyaratan,” jelas Ahkam kepada Awak media, Minggu (23/5/2021) malam. (**)

Pos terkait