PBVSI Palopo Dominasi Kejuaraan Bola Voli Antar Club Se Sulsel

Kapolres Kota Palopo, AKBP Ardiansyah SIK, resmi menutup kejuaraan Bola Voli antar Club se Sulawesi Selatan Tahun 2019, yang berlangsung di GOR Lagaligo Kota Palopo, Selasa (15/10/2019).

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Kapolres Kota Palopo, AKBP Ardiansyah SIK, resmi menutup kejuaraan Bola Voli antar Club se Sulawesi Selatan Tahun 2019, yang berlangsung di GOR Lagaligo Kota Palopo, Selasa (15/10/2019).

Dalam kejuaraan tersebut club asal Palopo mendominasi juara. Untuk juara Grup Putri, juara 1 diraih club PBVSI Kota Palopo, juara 2 dari Pertamina Makassar, dan juara 3 dari SMK 3 Kabupaten Luwu.

Bacaan Lainnya

Untuk Grup Putra, juara 1 diraih PBVSI Kota Palopo, juara 2 dari Tim Pertamina Makassar, dan juara 3 dari Tim BRI Palopo.

Kadispora Kota Palopo Nuryadin, menyampaikan, hampir 10 tahun baru tahun ini diadakan kejuaraan sebesar ini di Kota Palopo.

“Kita akan berusaha lebih keras lagi, bersama ketua PBVSI Kota Palopo, akan menyelenggarakan Walikota Cup kedua untuk tahun depan,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Kota Palopo, yang juga Ketua PBVSI Palopo, AKBP Ardiansyah SIK, mengapresiasi atas terlaksananya kejuaraan ini dengan tertib, aman dan lancar.

“Semoga tahun depan dapat kembali dilaksanakan. Semoga pertandingan bola voli di Kota Palopo terus menggeliat, menumbuhkan partisipasi masyarakat kota Palopo,” harapnya. (Hms)

Pos terkait