Pantau Sekolah Tatap Muka, Judas: Siswa Jangan Berkerumun, Antisipasi Klaster Baru

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Walikota Palopo meninjau sejumlah sekolah yang mulai melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka, Senin (04/10/2021).

Saat melakukan peninjauan, HM Judas Amir menyampaikan pesan kepada guru disekolah bahwa jangan sampai ada siswa dijalan yang berkerumun.

Bacaan Lainnya

“Untuk menghindari kerumunan sebaiknya anak sekolah yang belum dijemput oleh orang tuanya agar tidak keluar dari sekolah, tunggu penjemput datang baru bisa keluar,” pesan Judas Amir.

Selain itu, Walikota dua periode ini juga menyampaikan untuk para siswa agar tetap menjaga protokol kesehatan pada saat disekolah dan juga tetap belajar dengan tertib hindari perilaku yang merugikan nama baik sekolah dan orang tua

Untuk menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan klaster baru kita juga harus mengantisipasi.

“Undang semua pengawas untuk merumuskan tata cara pemantaun, kita berharap banyak semoga kita tidak seperti ditempat lain melakukan tatap muka lalu menimbulkan klaster baru,” terang Judas.

Pada kesempatan itu, Walikota Palopo mengunjungi SMPN 4 Palopo, SMAN 4 Palopo dan SMKN 2 Palopo.

Pada saat melakukan kunjungan, Walikota Palopo didampingi oleh Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP.SH.M.MH., Kadis Pendidikan, Syahruddin, S.Pd.MM, Plt. Kadis Kominfo Palopo, Drs. H. Asir Mangopo MM, serta sejumlah pejabat lingkup Pemkot Palopo. (Kominfo)

Pos terkait