Lepas Peserta Jalan Sehat, Sekda Palopo Berharap BUMN Tetap Jaya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si, yang mewakili Walikota Palopo saat menghadiri sekaligus melepas peserta Event Jalan Sehat bersama BUMN, di Lapangan Pancasila, Minggu (19/03/2023).

PALOPO, SULSEL | TOP-NEWS.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si, yang mewakili Walikota Palopo menghadiri sekaligus melepas peserta Event Jalan Sehat bersama BUMN, di Lapangan Pancasila, Minggu (19/03/2023).

Dalam sambutannya, Walikota Palopo yang disampaikan oleh Sekda Kota Palopo mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Palopo mengapresiasi kegiatan seperti ini jalan sehat bersama yang diselenggarakan oleh BUMN yang ada di Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Disamping bisa mempererat silaturahmi diantara kita semua masyarakat Kota Palopo dengan para karyawan maupun pejabat dari BUMN tentunya juga ini bisa mengisi hari libur masyarakat dengan berolahraga,” ungkap Firmanzah.

“Mudah-mudahan dengan seringnya kita berolahraga rutin kita berolahraga badan kita menjadi sehat dan tentunya kami juga nerharap kegiatan – kegiatan seperti ini mungkin bukan yang terakhir akan tetapi mudah – mudahan bisa secara rutin kita lakukan nantinya bersama dengan BUMN,” sambungnya.

Dirinya juga berharap BUMN yang ada di Kota Palopo dan di seluruh Indonesia bisa semakin jaya dan bisa memberikan pertumbuhan ekonomi yang tinggi bagi masyarakat Indonesia dan khususnya yang ada di Kota Palopo.

“Kita semua berdoa semoga BUMN sehat terus sehingga memberikan kontribusi yang positif bagi kesejahteraan masyarakat dan berharap BUMN yang ada di Kota Palopo khususnya bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota Palopo untuk kita sama – sama membangun Kota yang kita cintai ini dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di Kota Palopo,” harapnya.

Sementara itu, pimpinan BUMN dalam hal ini diwakili oleh perwakilan dari Bank Mandiri Ani Asriani Intan, mengatakan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Palopo yang begitu antusias untuk mengikuti acara jalan sehat,  dimana acara ini diselenggarakan serentak di beberapa Kabupaten dan Kota besar di Indonesia.

“Diharapkan dengan adanya jalan sehat ini BUMN akan semakin dekat dengan masyarakat silaturahminya lebih erat yang nantinya diharapkan meningkatkan kinerja BUMN untuk Indonesia menuju yang terbaik,” kata Andi Asriani.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kementrian BUMN yang Ke-25 Tahun semoga dengan kegiatan ini bisa menjadikan masyarakat Kota Palopo lebih sehat dan menjadikan juga BUMN menjadi BUMN yang sehat

“Selamat mengikuti kegiatan ini semoga kita finish dengan selamat dan di ikuti dengan kegiatan selanjutnya pembagian doorprize yang lumayan signifikan ada juga hadiah khusus yang dibawah oleh Tim Garuda Indonesia Jakarta,” tandas Ani.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Penyerahan plakat dan obor dari Perwakilan Garuda Indonesia Ibu Ani Asriani Intan Kepada Sekretaris Daerah Kota Palopo, Bapak Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si, didampingi dari pihak Askrindo dan Garuda, menandakan bahwa kegiatan telah dimulai.

Dan kegiatan tersebut di iringi marching band dari SMA Negeri 2 Palopo.

Turut hadir pimpinan BUMN Kota Palopo beserta jajarannya, Tim Garuda Indonesia Jakarta dan peserta jalan sehat yang berasal dari masyarakat Kota Palopo. (**)

Pos terkait