Lanpan Celebes Community Bantu Pembangunan Rumah Ibadah di Palopo

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Lanpan Community (LCC) yang merupakan komunitas perkumpulan para pemuda pelayaran Tana Luwu kembali melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan pembangunan ke beberapa rumah ibadah.

Bacaan Lainnya

Salah satunya bantuan pembangunan Mesjid Nurul Djalia, di Jl. DR. Ratulangi, Kelurahan Salobulo, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang diserahkan oleh perwakilan LCC Abdul Wahid kepada Panitia pembangunan mesjid.

Menurut Abdul Wahid, LCC sebagai komunitas kemanusiaan selain memberikan bantuan kepada rumah ibadah juga aktif menyalurkan bantuan ke daerah-daerah yang juga tertimpa musibah bencana alam. Termasuk memberikan bantuan duka bagi masyarakat yang terkena musibah.

“Kami di LCC selain memberikan bantuan bagi rumah ibadah juga aktif memberikan bantuan bagi daerah daerah yang terkena musibah bencana alam. Seperi musibah di Luwu utara Sulawesi Selatan dan musibah di Mamuju Sulawesi barat kemarin kami juga turunkan bantuan,” ungkap Abdul wahid.

Terkait LCC tergabung didalamnya para pemuda-pemuda yang bekerja di perusahaan pelayaran di Lanpan Pte Ltd yang saat ini berkantor di Negara Singapura, yang memang banyak mempekerjakan pemuda-pemuda yang ada di Tana Luwu, yng bersepakat membentuk komunitas kemanusiaan tersebut.

“Apa yang diberikan oleh teman-teman di LCC memang tidak seberapa namun bisa membantu mengurangi beban khususunya percepatan pembangunan rumah ibadah,” tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia pembangunan Mesjid Nurul Djalia, Fadly Muchtar bersama Bidang Pendanaan Sutiawan Makkituju, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari LANPAN CELEBES COMMUNITY (LCC), dan bantuan tersebut akan langsung digunakan untuk lanjutan pembangunan mesjid.

“Pembangunan mesjid akan kami lanjutkan dan semoga dapat digunakan dalam waktu dekat ini untuk melaksanakan ibadah pada bulan ramadhan dan selaku panitia masih mengharapkan bantuan dari para dermawan lainnya,” harapnya. (Eg)

Pos terkait