Kasus Covid di Luwu Timur Melonjak Hingga 269

TOP-NEWS.co.id – Kasus Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur saat ini melonjak hingga mencapai 269 kasus, itu terhitung sejak tanggal 15 Februari 2022 sebanyak 69 kasus, bertambah hingga tanggal 22 Februari 2022 sebanyak 200 kasus.

Dari 269 kasus terkonfirmasi, 204 orang diantaranya hanya menjalani isolasi mandiri, 58 pasien menjalani perawatan di RSUD I Lagaligo Wotu dan 7 pasien menjalani perawatan di RS. Inco Vale Sorowako.

Bacaan Lainnya

Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Timur merilis, dari jumlah kasus tersebut, 110 diantaranya masih mengalami gejala sementara 159 sudah tidak bergejala.

”Semua jaga kesehatan, jaga protokol kesehatan, jaga imun, karena cepat penularannya,” kata Kadis Kesehatan Luwu Timur, dr. Rosmini saat dihubungi Wartawan Rabu 23 February 2022

Ia juga mengimbau masyarakat agar melaksanakan vaksin, karena yang mengalami gejala covid19 yang sudah vaksin dan yang belum melaksanakan vaksin terdapat perbedaan.

” Kalau sudah vaksin dan terinfeksi CT nya sudah tinggi, yang belum vaksin agar segera vaksin, yang mau booster, silahkan hubungi puskesmas di semua wilayah luwu timur, ada juga di klinik polres, vaksinasi tersedia dimana-mana,” Imbau Kadis Kesehatan Luwu Timur.(**)

Pos terkait