Judas Amir Resmikan Pabrik Es di Ponjalae Palopo

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Walikota Palopo, Drs. H.M.Judas Amir, MH, menghadiri Syukuran dan Peresmian Pabrik Es Ponjalae 171 di Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sabtu (27/11/2021).

Dalam sambutannya, Judas Amir menyampaikan terimakasih karena telah membuat, membangun pabrik baru untuk es batu untuk kebutuhan para nelayan di Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Tntunya diperuntukan untuk nelayan kita, dan muda-mudahan usaha pabrik es ini menjadi berkah, berguna buat nelayan serta buat kita semua,” ucap Judas Amir.

Walikota juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga bahwasanya saat sekarang ini masih dalam kondisi upaya melawan covid-19, sehingga harus tetap mengikuti prokes.

“Jadi yang belum vaksin, silahkan vaksin, karena team dari kelurahan untuk penanganan covid sudah turun langsung untuk memberikan vaksinasi bahkan ditempat-tempat yang sulit diakses warga,” terang Walikota Palopo dua periode itu.

“Masukki ke Palopo tidak ada susah, di Palopo kalau mau ki berusaha bekerja, tidak ada hambatan untuk perijinan usaha, tapi tentunya harus megikuti peraturan kelengkapan yang telah ditetapkan Pemerintah kita,” pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, Judas Amir kemudian meresmikan pabrik es batu tersebut dengan menggunting pita.

Selain Walikota Palopo, kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda Kota Palopo, Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kota Palopo, Ilham Hamid., S.E, MM Kota Palopo, Kabid Opini Kominfo Palopo, Lurah/RT terkait, serta para tamu undangan. (Kominfo)

Pos terkait