Judas Amir Lantik Tiga Pejabat Fungsional Ahli Lingkup Pemkot Palopo

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Walikota Palopo HM. Judas Amir MH melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional Ahli lingkup Pemerintah Kota Palopo, Sulawesi Selatan, di Ruang Rapat lt.III Kantor Walikota Palopo, Rabu (02/02/2022).

Dalam arahannya, Walikota menyampaikan selamat kepada para pejabat fungsional yang dilantik, dapat sekiranya mempelajari dan memahami tugas yg diemban dan selalu bekerja bersungguh-sungguh akan tugas dan fungsinya, mengerjakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Bacaan Lainnya

“Jabatan fungsional adalah orang-orang tertentu, maka dalam menjalankan tugasnya benar-benar sesuai dengan aturan serta tetap menjaga integritas kerja,” kata Juda Amir.

“Mudah-mudahan kita bisa menjalankan tugas dan tangung jawab kita dalam bekerja sebaik-baiknya sesuai perintah dan arahan bapak Presiden terkait kinerja kerja Aparatur Sipil Negara (ASN),” sambungnya.

“Semoga kedepan menjadi tetap bersemangat dalam bertugas dan tahu tugas apa yang akan dikerjakan,” pungkas Walikota dua periode tersebut.

Mutasi ini berdasarkan peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 7 Tahun 2017 Tanggal 15 Juni 2017 dan disaksikan 2 orang saksi masing-masing, Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.M.Si., dan Inspektur Kota Palopo, Drs. Asir Mangopo.MM.

Turut hadir, para Kepala Perangkat Daerah, serta para Pejabat Fungsional. (Kominfo)

Pos terkait