HKG PKK ke 50, Luwu Timur Ikuti Empat Lomba di Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

TOP-NEWS.co.id – Kabupaten Luwu Timur ikut berpartisipasi pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2022 dengan mengikuti empat jenis lomba.

jenis lomba tersebut telah dilaksanakan dan dilakukan penilaian pada lomba kreatifitas lansia tangguh yang akan diikuti oleh Kelompok Lansia BUDIKANASI, Desa Purwosari Kecamatan Tomoni Timur, lomba UP2K yakni abon ikan Cakalang Zaky UMKM Saluborro Kecamatan Wotu, lomba Aku Hatinya PKK yakni Dasawisma Mawar Desa Pasi-pasi Kecamatan Malili, dan lomba Posyandu HI yakni Posyandu Bina Bakti Desa Teromu Kecamatan Mangkutana.

Bacaan Lainnya

Penilaian lomba tersebut telah dilakukan sejak 8 hingga 16 Agustus 2022 oleh Tim penilai dari TP PKK Sulsel di antaranya yakni ; Dra. A. Kasmawaty Paturusi, A. Onny Noormita, Dr. Nurhayati Azis, Hartanti Santi Imran Jauzy, Dr. Sri Suro Adhawati, Tri April Yanti Djayatmika, dr. A. Aulisya, Hj. Musdalifah Yahya, dan Hj. Sanawiyah Syamsuddin yang disambut langsung Bupati Luwu Timur, H. Budiman.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman mengatakan, lomba ini dapat menjadi bahan introsfeksi terhadap apa yang telah dilakukan.

“Di dalam penilaian pasti ada masukan-masukan dari pihak penilai yang bisa menjadi acuan kita ke depan, agar bisa membuat yang terbaik dan sesuai dengan apa yang diharapkan,” imbuhnya.

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan disampaikan pada hari puncak peringatan HKG PKK yang dijadwalkan 24 Agustus mendatang. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Pos terkait