Hadiri Sertijab Camat Telluwanua, Kabag Tata Pemerintahan Palopo Berpesan Utamakan Pelayanan Masyarakat

PALOPO, SULSEL | TOP-NEWS.co.id – Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Palopo, Latif Muhamad Abduh, S.IP mewakili Walikota Palopo menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat dan Lurah di Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Senin (12/12/2022).

Dalam sambutannya, Latif Muhamad Abduh, S.IP, mengatakan dalam tugas ini tentu banyak hal yang sulit ditemukan dalam mengayomi masyarakat, dengan adanya pergantian ini, beban pekerjaannya semakin berat, maka dari itu kita harus dapat bersinergi dengan baik kepada seluruh lurah, pegawai, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Telluwenua, agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan masalah yang ada bisa terselesaikan.

Bacaan Lainnya

ÔÇťAdapun hal yang perlu di ketahui kepada Camat dan Lurah yang baru, kiranya dapat bekerja dengan baik dimana harus memperhatikan masyarakat, memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat dan membantu menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat. Beliau juga mengharapkan juga kepada Camat Lurah baru, agar kiranya Fokus kepada program SATGAS Peduli Kota,” kata Latif Muhamad.

Adapun nama penjabat Camat dan Lurah yang lama dan baru di Kecamatan Telluwenua, Andi Baso Akbar, SE menjabat sebagai Camat Telluwanua digantikan oleh Asdar Badaruddin, SH. serta Norman Edyanto, S.STP menjabat sebagai Lurah Batu Walenrang digantikan oleh Yakop Parambung, S.Sos, Irwan, A.Md menjabat sebagai Lurah Pentojangan digantikan oleh Supriadi Wibowo, SE.

Camat Telluwanua, Andi Baso Akbar, SE, menyampaikan mengapresiasi kerja sama yang baik dan kolaborasi yang baik, kepada seluruh Lurah dan masyarakat di Kecamatan Telluwanua saat dirinya menjabat sebagai Camat Telluwanua selama 1 tahun 8 bulan.

Sementara itu, Camat Telluwanua baru Asdar Badaruddin, SH, amanah dari jabatan ini mari kita membangun kebersamaan dan membawa misi kebersamaan.

Selain Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Palopo, hadir pula Camat, Lurah se-Kecamatan Telluwenu serta para toko masayarat di Kecamatan Telluwanua. (rls)

Pos terkait