Gelar Pertemuan Dengan Awak Media, Walikota Bahas Perkembangan Kota Palopo

  • Whatsapp

PALOPO | TOP-NEWS.co.id – Kegiatan Konfrensi Pers dengan para awak media (Cetak dan Online) dari surat Nomor : 010/784/PROPIM/IX/2021, di Ruang Ratona Kantor Walikota Palopo, Selasa (07/09/2021) sekitar pukul : 09.00 WITA.

Sehubungan program Pemerintah Kota Palopo, Walikota  Palopo, H.M. Judas Amir, mengundang kalangan mitra media untuk berdiskusi.

Bacaan Lainnya

Diskusikan tersebut terkait dengan tugas dan fungsi masing-masing. Perusahaan media bekerjasama di Pemerintah Kota Palopo, tentunya harus punya kelengkapan, dan harus ada bukti berita untuk masyarakat. Serta volume berita harus ditingkatkan, contoh penanganan covid, dan telusuri kegiatan tersebut.

Jika ditelusuri ada hal atau kekeliruan dapat dilakukan konfirmasi ke pihak yang bersangkutan.

“Mitra adalah partner kita, teman kita disini yang memberikan informasi terpercaya kepada masyarakat,” ungkap Walikota Palopo, HM Judas Amir.

Memberikan pemberitaan-pemberitaan secara berkala dan konsisten, serta di tuntut untuk kritis namun tetap memberitakan solusi-solusi, dan sesuai acuan, kaidahnya dengan bijaksana.

“Kita dituntut untuk kritis dan melakukan solusi solusi. Bertanggung tanggung jawab kepada masyarakat kota Palopo, untuk mmberikan informasi yang akurat. Untuk kemajuan kota Palopo,” terang Judas.

Pada kegiatan tersebut, juga dihadiri sejumlah pejabat jajaran Pemkot Palopo, serta sejumlah Pimpinan media di Kota Palopo. (**)

Pos terkait