Bupati Luwu Senam Sehat di IKM Barambing

  • Whatsapp

LUWU | TOP-NEWS.co.id – Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang, mengikuti senam bersama yang dilaksanakan oleh Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, di sentra IKM Barambing Kecamatan Suli, Jumat (03/09/2021).

Senam yang dilakukan sejak pukul 07.00 Wita itu, dilanjutkan dengan gerakan bersih bersih IKM Barambing yang diikuti oleh OPD se-Kabupaten Luwu maupun masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan berlangsung riang gembira tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan ini juga sebagai upaya memperkenalkan produk UMKM yang berada di Kabupaten Luwu.

Basmin Mattayang mengatakan, bahwa upaya yang kita lakukan hari ini, untuk memperkenalkan atau mempublikasikan hasil-hasil UMKM kita yang berada di Kabupaten Luwu melalui IKM Barambing ini.

“Kita harus menjaga kebersihan lingkungan IKM Barambing ini agar nantinya setiap orang yang datang ke tempat ini akan merasa nyaman,” kata BASMIN Mattayang.

“Dan harapan besar kita bersama semoga kedepannya IKM Barambing menjadi salah satu wadah yang mampu menjadi sentra industri hasil UMKM, maka dari itu ayo membeli produk UMKM,” pungkasnya. (**)

Pos terkait