Bupati Lutra Serahkan SK Kenaikan Pangkat Sebanyak 419 ASN

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat menyerahkan SK kenaikan pangkat sebanyak 419 ASN periode 2019, di Lapangan Kantor Bupat, Selasa (17/09/2019).

LUTRA | TOPNEWS.co.id – Sebanyak 419 ASN Luwu Utara menerima SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2019.

SK Kenaikan Pangkat diserahkan langsung Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), yang dirangkaikan Hari Kesadaran Nasional (HKN), Selasa (17/9/2019), di Lapangan Kantor Bupati.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini Bupati Luwu Utara menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2019 secara simbolis kepada 8 ASN. Total keseluruhan SK yang terbit sebanyak 419 dari total usulan yang masuk sebanyak 448,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Luwu Utara, Nursalim Ramli, usai pelaksanaan upacara Harhubnas dan HKN.

Nursalim menyebutkan, untuk golongan III ke bawah sebanyak 365, dan golongan IV sebanyak 83. Khusus golongan IV, kata dia, harus menunggu SK yang dikeluarkan BPSDM Provinsi Sulsel.

“Kita berharap SK Kenaikan Pangkat yang mereka terima hari ini dapat memacu kinerja mereka di dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Pada kesempatan itu pula Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, juga menyerahkan SK Pensiun secara simbolis kepada 12 orang. Penyerahan ini juga disaksikan Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara Tafsil Saleh, serta para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara. (Lh|Hms)

Pos terkait