Besok, Dr Salju SE.MM Resmi Menjabat Rektor Unismuh Palopo Secara Definitif

Dr Salju SE.MM, akan dilantik sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo secera definitif pada Senin (15/04/2019) besok.

TOPNEWS.id|PALOPO – Dr Salju SE, MM akan dilantik sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah (Unimuh) Palopo secara definitif.

Hal tersebut disampaikan oleh Humas Unismuh Palopo, Suparni Sampetan, saat ditemui diruang kerjanya pada Minggu (14/04/2019).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, setelah mendapat amanah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palopo sejak Maret 2019 lalu, Dr Salju SE MM akan dilantik secara definitif pada Senin 15 April 2019 pagi besok.

“Sesuai jadwal, Dr Salju akan dilantik oleh Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah di gedung Muhammadiyah Convention Centre (MCC) Unismuh Palopo, Senin besok,” kata Parni yang akrab disapa Supartan.

Diketahui, UM Palopo merupakan hasil penyatuan tiga Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Palopo. Masing-masing STIE, STKIP, dan Akbid Muhammadiyah.

Berdasarkan Surat Keputusan KemenRitek-Dikti Nomor SK: 112/KPT/I/2019 tertanggal pada 18 Februari 2019. Kini, STIE, STKIP, dan Akbid menjadi fakultas di UM Palopo. (**)

 

Pos terkait