Yayasan Budi Bhkati Palopo saat menyerahkan bantuan 200 paket sembako kepada Tim Percepatan Penanggulangan Corona Virus (Covid-19), Sabtu (25/04/2020).

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Tim gugus percepatan penanggulangan Corona Virus (Covid-19) menerima bantuan 200 paket sembako dari Yayasan Budi Bhakti Palopo.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Covid 19 Palopo oleh Ketua Yayasan Budi Bhakti Palopo, Benny Wijaya yang diterima langsung oleh Kepala Dinda Kesehatan Kota Palopo, Taufiq S.Kep, Na, M.Kes, Sabtu (25/04/2020).

Ketua Yayasan Budi Bhakti Palopo, Benny Wijaya yang juga Ketua persatuan warga keturunan Tionghoa di Tana Luwu mengatakan, bahwa semoga sumbangan sembako ini dapat bermanfaat untuk sesama warga masyarakat Kota Palopo yang membutuhkan bantuan ditengah pandemi covid-19.

“Semoga bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi covid-19. Ini merupakan wujud rasa peduli kepada sesama,” kata Benny Wijaya.

Selain Kadis Kesehatan Kota Palopo, penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Asisten I, Drs.H.Burhan Nurdin.M.Si, Pembina Yayasan, Luis Chandra, Anggota DPRD Kota Palopo, Steven Hamdani dan beberapa Pengurus Yayasan Budi Bhakti Kota Palopo. (hms)