Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga tersangkut ditumpukan kayu di pinggiran  Sungai Cimpu, Desa Cimpu, Kecamatan Suli, Luwu, pada Jumat (10/05/2019).

LUWU|TOPNEWS.id – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga tersangkut ditumpukan kayu di pinggiran  Sungai Cimpu, Desa Cimpu, Kecamatan Suli, Luwu, pada Jumat (10/05/2019).

Kapolsek Suli, AKP Yosep bersama Tim BPBD Luwu yang dipimpin oleh Korlap TRC BPBD, Karyadi didampingi danton TRC, Sudirman, langsung menuju ke lokasi kejadian  setelah mendapatkan informasi untuk melakukan evakuasi terhadap jenazah tersebut.

Korlap TRC BPBD, Karyadi menyampaikan kronologi ditemukannya mayat itu berdasarkan info dari Sekretaris Dinas BPBD, Hasta, dirinya menerima laporan dari warga pukul 09.00 Wita, bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di pinggiran sungai Desa Cimpu, yang diduga hanyut terseret air sungai.

“Mayat tanpa identitas tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Batara Guru untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya. (Lim)