LUWU UTARA | TOPNEWS.co.id – Bupati petahana, Indah Putri Indriani mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme masyarakat Desa Malangke yang menyatakan sikap siap memenangkan paslon bertagline BISA.

Hal itu terungkap saat acara silahturahmi yang dilaksanakan di Dusun Birue, Desa Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (22/10/2020).

“Terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Saya pun optimis menang di desa ini karena masyarakat Malangke, sejak dahulu tidak akan pernah permalukan pemimpinnya,” ujarnya.

Selain itu, bupati perempuan pertama di Sulsel ini mengatakan bahwa dirinya tak bisa dilepaskan dengan Malangke serta punya histori sejak dulu.

Menurutnya, pertama kali ke Malangke, saat masih usia sekitar kelas 2 SD. Saat mengikuti kegiatan orang tua dalam membuka daerah transmigrasi. Setelah itu yang kedua kalinya pada saat pemilu pada 2009 lalu.

“Waktu itu saya ikut caleg dan sedang lagi hamil anak kedua. Dan selanjutnya pada Pilkada 2010 saat bersosialisasi bersama pak Arifin dan kita menang di Malangke,” tambahnya.

“Dan ternyata saat ini saya adalah bupati pertama yang datang di Dusun Birue ini, Insha Allah BISA menang,” pungkas Indah. (**)