LUWU UTARA | TOPNEWS.co.id – Bupati Luwu Utara malakukan Penyerahan secara simbolis bantuan rumah swadaya BRS dana Dak sebanyak 125 unit dari 6 Desa di Kecamatan Malangke.

Wayan Kentang, penerima bantuan Rumah Swadaya (BRS) saat ditemui ditempat acara mangatakan, mereka sangat berterima kasih kepada Bupati Luwu Utara karena selama ini sudah banyak membantu.

“Bantuan itu sudah kami rasakan seperti pembuatan tanggul dan saluran irigasi juga bantuan bedah rumah yang saat ini sementara diserahkan oleh Ibu Indah,” kata Wayan, Rabu (23/09/2020) kemarin.

“Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Luwu Utara yang sangat besar kepada kami. Kami berharap kepada Ibu Indah untuk tetap melanjutkan program dan pembanguanan yang ada,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara dalam sambutanya mengatakan, program bedah rumah ini adalah salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

“Makanya itu dari awalnya kita hanya targetkan Seribu lima ratus yunit rumah , Berkat do,a kita semua sekarang ini bisa bertambah mencapai 2.137 unit,” kata Indah.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban kita semua dan menjadi asbab untuk kemajuan kita bersama,” pungkasnya. (**)