Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH menerima kunjungan General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar, Ismail Deu bersama rombongan di Lantai III Ruang Kerja Walikota Palopo, Kamis (05/03/2020).

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH menerima kunjungan General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar, Ismail Deu bersama rombongan di Lantai III Ruang Kerja Walikota Palopo, Kamis (05/03/2020).

Dalam kunjungannya, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar, Ismail Deu mengatakan pertama kalinya melakukan kunjungan ke Palopo sekaligus silaturahmi dengan Walikota Palopo.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan memang ada beberapa agenda penting yang disampaikan terutama masalah kelistrikan khususnya di Kota Palopo.

“Seperti yang disampaikan Walikota bahwa di Palopo sudah ada PLTM tetapi tidak pernah beroperasi, untuk itu kita akan coba bantu mensurvei termasuk kesiapan PLN mendukung pertumbuhan listrik di Kota Palopo dan Luwu sekitarnya,” ucapnya.

Dari kunjungan tersebut Walikota menerima plakat dan sebuah buku berjudul “terang di Beranda Negeri” yang diserahkan oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar. Dan penyerahan plakat dari Walikota Palopo kepada General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Senior Manager PLN Sulselrabar, Mundhakir, MSB Komunikasi dan Humas PLN Sulselrabar, Eko Wahyu, Manager PLN UP3 Palopo, Raditya Hari Nugraha. (Hms)