Walikota Palopo Hadiri Baksos Polri Peduli Covid-19

Walikota Palopo HM Judas Amir menghadiri Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polres Kota Palopo di Aula Polres Palopo, Selasa (21/04/2020).

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Walikota Palopo HM Judas Amir menghadiri Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang diselenggarakan oleh Polres Kota Palopo di Aula Polres Palopo, Selasa (21/04/2020).

Pada Kesempatan itu Walikota Palopo menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Kota Palopo beserta jajarannya yang telah berinisiatif membantu masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Dimana kita ketahui ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya yang dilakukan oleh Polres Kota Palopo untuk membantu keluarga kita yang membutuhkan dan ini merupakan hal positif yang sangat baik dan bermanfaat,” ungkapnya.

Selain itu, walikota pasangan Rahmat Masri Bandaso (RMB) itu juga berharap agar seluruh masyarakat Kota Palopo terhindar dari covid-19.

“Untuk itu mari kita bersama-sama melawan dan memutus rantai covid-19 dengan mengimplementasikan dengan baik apa yang menjadi anjuran Pemerintah dan ini menjadi tugas kita bersama,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Kota Palopo AKBP Alfian Nurnas, SH., S.I.K menyampaikan, bahwa hari ini pihaknya melaksanakan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Adapun jumlah sembako yang akan dibagikan dan disebar di seluruh Kota Palopo sebanyak 300 dan akan diserahkan langsung door to door kepada masyarakat. Semoga ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” jelas AKBP Alfian Nurnas.

Selain Walikota Palopo kegiatan tersebut juga dihadiri Kasdim 1403 Sawerigading Palopo, Mayor Kav. Suparman beserta seluruh jajaran Polres Palopo. (hms)

Pos terkait