Ilustrasi Kecelakaaan/ Foto: Int

PALOPO | TOPNEWS.co.id – Diduga berkendara dengan kecepatan tinggi, Seorang orang pelajar tewas usai menabrak pot bunga yang berada di depan Kampus Universitas Muhammadiyah, Jalan Andi Djemmah, Kota Palopo. Sekitar pukul 23.00 Wita, Jumat (11/10/2019) malam.

Baca Juga : Pemkot Palopo Gelar Tabliq Akbar Satu Tahun Pemerintahan “Juara”

Dilalap Sijago Merah, Kantin dan Satu Unit Motor di Palopo Ludes Terbakar2019

Oknum Kepsek Terdakwa Kasus Predator Anak di Lutim Dituntut 14 Tahun Penjara2019

Kasat Lantas Polres Palopo, IPTU Ramli, melalui Kanit Laka Polres Palopo IPTU Catur menyebutkan jika Wawan (16) berboncengan dengan Fadil (16) menggunakan sepeda motor Yamaha Mio 125 dari arah Utara ke Selatan tewas usai menabrak pot bunga yang berada di pembatas jalur dua.

“Sebelum meninggal korban Wawan (16) masih sempat di larikan ke Rumah Sakit Atmedika untuk mendapatkan pertolongan medis. Dalam kecelakaan tunggal itu Wawan (16) mengalami luka serius pada Rahang bawah. Sementara Fadil (16) mengalami luka ringan,” kata IPTU Catur, Sabtu (12/10/2019).

Ia menjelaskan jika kedua korban kecelakaan merupakan pelajar SMAN 1 Palopo.

IPTU Catur mengatakan jika berdasarkan informasi masyarakat di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sempat mencium bau minuman keras.

“Kita belum bisa pastikan apakah korban berkendara dengan keadaan mabuk atau tidak. Tapi dari informasi masyarakat kalau di lokasi kejadian sempat mencium bauh minuman keras,” bebernya. (HR)