TANGERANG SELATAN | TOPNEWS.co.id – Seorang suami di jalan Flamboyan, Pamulang, Tangerang Selatan tega membacok istrinya yang sedang menonton televisi hingga tewas bersimbah darah, Senin (09/12/2019) malam.

Kapolsek Pamulang, Kompol Supriatna mengatakan tersangka bernama Hermanto (72), yang telah mengahabisi nyawa istrinya lantaran termakan api cemburu.

Baca Juga: Jokowi: Koruptor Akan Dihukum Mati Jika Masyarakat Berkehendak

“Kejadian semalam di rumah kontrakan di jalan Flamboyan, Pamulang. Tersangka Hermanto mengaku emosi dengan istrinya yang ia duga selingkuh,” kata Hadi Supriatna, Selasa (10/12/2019).

Menurutnya, saat kejadian sekitar pukul 23.00 WIB, istrinya Rosmiati, (42), sedang menonton televisi dengan anaknya. Tersangka sebelumnya meminta istrinya untuk membuatkan kopi.

Baca Juga: Data Kemiskinan Sulsel 2019 Mengalami Penurunan Hingga 24,83 Ribu Jiwa

“Tapi istrinya seperti marah- marah. Tak lama kemudian tersangka emosi dan mengambil golok dari atas kulkas,” ujarnya.

Setelah mengambil golok di atas kulkas, tersangka menghampiri istrinya dan membacok berulang kali di bagian kepala hingga istrinya tak sadarkan diri, lalu anaknya tersebut histeris.

“Setelah membacok, tersangka kabur ke rumah anak pertamanya di Gunung Sindur. Warga yang melapor ke polisi kemudian mengejar tersangka ke rumah anaknya, lalu tersangka pun dapat ditangkap,” jelasnya.

“Tersangka memang sering cek cok mulut, tadi malam saat tersangka sudah pulang bekerja tersulut emosinya karena korban mengeluarkan nada tinggi saat diminta untuk membuatkan kopi,” tambahnya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan hingga korban meninggal dunia dengan ancaman hukuman penjara paling lama selama tujuh tahun.(***)