Pembina Pemukiman Transmigrasi Luwu Utara UPT Lantang Tallang, Jumain meraih nominasi harapan 2 sebagai Pembina Pemukiman Teladan Tingkat Nasional setelah mengikuti Pemilihan Pembina Pemukiman Transmigrasi Teladan Tingkat Nasional di Hotel Bidakara Jakarta, beberapa waktu lalu.

LUTRA | TOPNEWS.co.id – Pembina Pemukiman Transmigrasi Luwu Utara UPT Lantang Tallang, Jumain meraih nominasi harapan 2 sebagai Pembina Pemukiman Teladan Tingkat Nasional setelah mengikuti Pemilihan Pembina Pemukiman Transmigrasi Teladan Tingkat Nasional di Hotel Bidakara Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Luwu Utata, Agus Salim Lambong, menyampaikan hal tersebut, Selasa (20/08/2019).

“Alhamdulillah Pak Jumain meraih Juara Harapan II untuk Pembina Pemukiman Transmigrasi Tingkat Nasional. Dimana sebelumnya, Jumain sendiri juga meraih juara II Tingkat Provinsi Sulsel,” kata Agus Salim.

Agus juga menyatakan, bahwa keberhasilan ini tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang telah mensupport dari awal hingga ke tingkat Nasional.

“Ini memberi motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi ke depannya, sehingga pelayanan di bidang ketransmigrasian menjadi lebih baik,” tandas Agus Salim. (Hms)