LUWU UTARA | TOPNEWS.co.id – Iskandar salah satu tokoh masyarakat Desa Uraso, dia pendukung setia Indah Putri Indriani (IDP). Berjuang sejak 2010 yang lalu, pernah ditawari amplop berisi uang untuk mendukung kandidat lain, namun ia tolak dan tetap setia mendukung IDP.

Dimata Iskandar, tokoh masyarakat Desa Uraso, Kecamatan Mappedeceng Indah memiliki kepribadian yang baik, hanya itu alasan dirinya memutuskan mendukung Indah Putri Indriani (IDP) pada pilkada 2010 yang lalu, kala itu IDP maju bertarung sebagai calon wakil mendampingi Arifin Junaedi.

“Yah alasan saya cuma itu saja, punya kepribadian yang baik. Pas terpilih juga senagai wakil bupati saat itu, dia tidak lupa kita, kalau ketemu pasti selalu menyapa,” kata Iskandar, Selasa (13/10/2020).

Iskandar menambahkan, pilkada 2015 saat IDP maju sebagai calon bupati dirinya juga bergerak untuk memenangkan Indah, meski dirinya tak masuk dalam struktur tim pemenangan.

“Pernah ada yang adatang kerumah, bawa amplop isinya duit. Pas dikasih, saya nanya ke orang yang bawa amplop itu. Ini untuk apa.? Pas orang itu bilang untuk dukung kandidat lain, saya langsung tolak,” ungkapnya.

Sore kemarin, calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melakukan sosialisasi di kediaman pribadi Iskandae, di Desa Uraso. Ratusan warga setempat hadir dalam kegitan itu.

“Ibu Indah sudah kali ketiga kampaye disini, dan lokasinya selalu dirumah ini. Pilkada 2010 dan 2015 juga kampanyenya disini, dan saya sangat bersyukur dia selalu mau datang disini. Bagi saya itu penghargaan luar biasa, makanya dikasih apapun, saya tetap ibu Indah,” tutup Iskandar. (**)