MAKASSAR | TOP-NEWS.co.id – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu, Sulsel, berhasil meraih 4 juara dari 6 kategori lomba video dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-49.

Hal tersebut diterima pada pembukaan peringatan HKG ke-49 dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Fourpoint by Sheraton, Jl Andi Djemma Kota Makassar, Rabu (02/06/2021).

Pada HKG PKK ke-49 yang mengusung tema Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju, TP PKK Kab. Luwu mengikuti 6 kategori lomba video dimana 4 diantaranya memperoleh juara.

Adapun kategori video yang memperoleh jaura yaitu video pelaksanaan kegiatan PKK tahun 2020 (Juara Harapan III), Video UP2K (Juara III), Video Hatinya PKK (Juara III), dan Video kegiatan penurunan Stunting (Juara II).

Ketua TP PKK Kab. Luwu, Hayarna Basmin mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh kader maupun tim yang terlibat dalam pembuatan video sehingga memperoleh hasil yang memuaskan.

“Suatu kebanggaan kita memperoleh 4 juara dari 6 kategori yang dilombakan, tentu ini berkat kerja sama tim yang baik,” ungkap Hayarna.

Dua kategori lomba video lain yang tidak berhasil masuk menjadi juara ialah ketegori video senam lansia dan simulasi Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR). Sedangkan untuk lomba stand pameran terbaik akan diumumkan pada hari kedua pelaksanaan kegiatan ini. (Kominfo)